Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 Online, Isi Form Dapat KUR BRI BNI Rp 10 Juta Lewat HP

- 28 September 2022, 08:58 WIB
Cek cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 46, masuk dashboard www.prakerja.go.id lalu daftar KUR BRI dan KUR BNI Rp 10 juta online lewat HP isi form di link kur.bri.co.id.
Cek cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 46, masuk dashboard www.prakerja.go.id lalu daftar KUR BRI dan KUR BNI Rp 10 juta online lewat HP isi form di link kur.bri.co.id. /Tangkap layar bri.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 dan cara daftar KUR BRI BNI Rp 10 juta lewat HP bagi alumni Prakerja.

Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 45 sudah dirilis pada Senin, 26 September 2022 lalu. Lantas kapan Kartu Prakerja Gelombang 26 buka pendaftaran?

Hingga kini, Manajemen Prakerja belum diketahui kapan pembukaan daftar Kartu Prakerja Gelombang 46.

Jika diprediksi, kemungkinan pengumuman pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 yakni 27 September - 3 Oktober 2022.

Oleh karena itu, siapkan diri dengan syarat dan pengetahuan cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 dengan segala benefitnya.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Login www.prakerja.go.id, Gelombang 46 BLT Rp 2,4 Juta Kapan Buka?

Dilansir dari dashboard prakerja.go.id, syarat daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 yakni WNI dengan usia dia atas 18 tahun.

Pendaftar Kartu Prakerja tidak sedang menempuh pendidikan formal, dan maksimal penerima dalam satu KK (Kartu Keluarga) yakni dua orang.

Calon penerima Kartu Prakerja Gelombang 46 adalah pencari kerja, korban PHK hingga pekerja dan pengusaha UMKM yang ingin meningkatkan kemampuan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x