Kapan Bansos PKH Mei 2024 Cair ke Rekening KKS Merah Putih BRI dan Kantor Pos?

- 9 Mei 2024, 09:25 WIB
Ilustrasi. Kapan bansos PKH Mei 2024 cair ke rekening KKS Merah Putih BRI dan kantor pos. PKH kapan cair tanggal berapa.
Ilustrasi. Kapan bansos PKH Mei 2024 cair ke rekening KKS Merah Putih BRI dan kantor pos. PKH kapan cair tanggal berapa. /Tangkap layar Muhamad Salim

BERITA DIY - Kapan bansos PKH Mei 2024 cair ke rekening KKS Merah Putih BRI dan kantor pos? Simak infonya di sini.

Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (bansos PKH) tahun 2024 masih akan terus disalurkan kepada keluarga penerima manfaat (KPM).

Pada bulan Mei 2024, bansos PKH sudah memasuki penyaluran tahap 2 dan akan berlanjut hingga bulan Juni.

Namun, masih terdapat beberapa KPM yang belum menerima bansos PKH. Maka pencarian terkait kapan bansos PKH Mei 2024 cair ke rekening KKS Merah Putih BRI dan kantor pos, masih tinggi.

Baca Juga: SELAMAT Bansos PKH Tahap 2 Cair Lagi di BRI Bulan Mei 2024, Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id Pakai KTP

PKH disalurkan melalui dua cara yaitu rekening KKS BRI, BNI, hingga Mandiri, serta kantor pos. Penyaluran non bank diperuntukkan bagi KPM yang tidak memiliki rekening.

Sebagai informasi, bantuan PKH merupakan bentuk inisiatif pemerintah dalam membantu masyarakat miskin. Dalam jangka panjang, PKH ditujukan untuk mengurangi angka kemiskinan di Indonesia.

Lantas, kapan bansos PKH Mei 2024 cair?

Jadwal Bansos PKH Cair

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah