Cara Ajukan Pinjaman BCA untuk Karyawan Tanpa Jaminan Langsung Cair Rp 100 Juta Online, Bukan di BCA Mobile

- 18 Oktober 2022, 16:23 WIB
Pinjaman BCA online, pinjaman BCA mobile tanpa jaminan, pinjaman BCA untuk karyawan langsung cair, dan simulasi pinjaman BCA.
Pinjaman BCA online, pinjaman BCA mobile tanpa jaminan, pinjaman BCA untuk karyawan langsung cair, dan simulasi pinjaman BCA. /Portal Purwokerto/Fitriana Setyowati/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman BCA online, pinjaman BCA mobile tanpa jaminan, pinjaman BCA untuk karyawan langsung cair, dan simulasi pinjaman BCA.

Ketahui cara ajukan pinjaman BCA untuk karyawan langsung cair Rp 100 juta via online, bukan melalui BCA Mobile. Simak cara dapatnya.

Tak banyak yang tahu, BCA atau Bank Central Asia memiliki program Kredit Tanpa Agunan atau KTA yang bernama KTA Personal Loan.

KTA sendiri merupakan solusi pembiayaan atau kredit yang dinilai tidak menyulitkan nasabah yang tengah membutuhkan dana.

Baca Juga: Murah! Ajukan KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan Cair Rp 500 Juta, Cicilan Rp 300 Ribuan! Ini Syarat dan Caranya

Sebab dalam KTA, sesuai namanya, bank tidak menggunakan agunan. Pun syarat yang diminta oleh bank juga dibilang sederhana.

Namun pihak bank tidak langsung mengambil keputusan pencairan dalam pengajuan KTA. Biasanya membutuhkan waktu hingga 2 minggu.

Namun jika ada riwayat pernah mengambil KTA dan pembayarannya selalu lancar, maka pengambilan KTA di periode selanjutnya akan mudah.

Baca Juga: Link Daftar Online KUR BRI Rp100 Juta Tanpa Jaminan 2022 Online di kur.bri.co.id & Offline, Ini Tabel Angsuran

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah