Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 di Sini, Cara Daftar Online Pake HP Bisa Dapat Bantuan Rp 2,55 Juta

- 24 Oktober 2022, 11:02 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47 online pake HP di www.prakerja.go.id bisa dapat bantuan Rp 2,55 juta.
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47 online pake HP di www.prakerja.go.id bisa dapat bantuan Rp 2,55 juta. //Instagram.com/@prakerja.go.id.

BERITA DIY - Simak cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47 online pake HP di www.prakerja.go.id bisa dapat bantuan Rp 2,55 juta.

Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47 sedang banyak yang cari untuk ikut pendaftaran sebagai penerima bantuan Rp 2,55 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 dibuka sejak hari Minggu, 23 Oktober 2022, hal ini disampaikan langsung oleh PMO melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

"Yang dari kemarin udah pada nanyain, sekarang langsung menuju dashboard Kartu Prakerja dan klik 'Gabung Gelombang' ya, jangan sampai kelewatan!" tulis akun @prakerja.go.id pada Minggu, 23 Oktober 2022.

Baca Juga: Cara Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 Anti Gagal, Daftar Ulang dengan Isi Form Jika Tak Pernah Lolos

Sebaiknya masyarakat segera lakukan daftar Kartu Prakerja gelombang 47 dengan login di www.prakerja.go.id pasalnya fase pendaftaran tidak akan berlangsung lama.

Program Kartu Prakerja gelombang 47 sendiri menargetkan masyarakat mencari kerja, buruh korban PHK dan pemilik usaha kecil (UMKM).

Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47 cukup mudah dilakukan, lantaran bisa online di HP dengan login www.prakerja.go.id.

Berikut cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47 online di HP dengan login www.prakerja.go.id agar bisa dapat bantuan Rp 2,55 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah