Info Terbaru KJP Bulan Mei 2024 Kapan Cair Tanggal Berapa, Ini Cara Dapat Uang 2 Juta Tanpa kjp.jakarta.go.id

- 20 Mei 2024, 16:11 WIB
info terbaru info KJP bulan Mei 2024 kapan cair tanggal berapa dan cara lain dapat uang Rp 2 juta tanpa terdaftar penerima di link kjp.jakarta.go.id.
info terbaru info KJP bulan Mei 2024 kapan cair tanggal berapa dan cara lain dapat uang Rp 2 juta tanpa terdaftar penerima di link kjp.jakarta.go.id. /Tangkap layar kjp.jakarta.go.id

BERITA DIY - Simak info terbaru KJP bulan Mei 2024 kapan cair tanggal berapa dan cara lain dapat uang Rp 2 juta jika nama tak terdaftar di link kjp.jakarta.go.id, di sini.

Kartu Jakarta Pintar Plus atau KJP bulan Mei 2024 masih dinanti-nantikan oleh anak sekolah yang terdaftar dan tinggal di DKI Jakarta.

Pasalnya, melalui KJP bulan Mei 2024 ini, para siswa bisa dapat uang tunai hingga Rp 450 ribu rupiah pada bulan ini. Bulan depan juga akan mendapatkan bantuan dengan nominal yang sama.

Sayangnya, hingga tanggal 20 Mei 2024 ini, KJP bulan Mei 2024 belum kunjung cair ke nomor rekening Bank DKI milik siswa.

Baca Juga: Tanpa KJP Bulan Mei 2024 Siswa Bisa Dapat Uang 500 Ribu 4 Kali, Cek Jadwal Kapan Cair Tanggal Berapa di Sini

Hal ini dikarenakan Dinas Pendidikan Pemprov DKI Jakarta baru akan mengeluarkan penetapan daftar penerima KJP Plus Tahap 1 Tahun 2024 (yang cair mulai bulan ini) pada hari ini hingga 30 Mei 2024 mendatang.

Sehingga siswa belum bisa menerima bantuan ini bulan ini. Meskipun demikian, para siswa tidak perlu khawatir karena bantuan ini tetap akan diberikan kepada mereka yang terdaftar di link kjp.jakarta.go.id.

Jika tidak terdaftar sebagai penerima bantuan ini, para siswa dari keluarga miskin/rentan miskin masih bisa berkesempatan untuk dapat uang sampai Rp 2 juta lewat bantuan lain.

KJP Bulan Mei 2024 Kapan Cair Tanggal Berapa

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah