Cek ATM! KJP Plus Mei 2024 Sudah Cair ke Bank DKI jika Ada Tanda Ini, Cek Penerima di kjp.jakarta.go.id

- 15 Mei 2024, 12:33 WIB
KJP Plus Mei 2024 sudah cair ke Bank DKI jika ada tanda di atas dan cara cek online daftar penerima di kjp.jakarta.go.id.
KJP Plus Mei 2024 sudah cair ke Bank DKI jika ada tanda di atas dan cara cek online daftar penerima di kjp.jakarta.go.id. /Tangkap layar kjp.jakarta.go.id

BERITA DIY - Cek ATM! KJP Plus Mei 2024 sudah cair ke Bank DKI jika ada tanda seperti di bawah ini. Simak juga cara cek online daftar penerima melalui link kjp.jakarta.go.id, di sini.

Kartu Jakarta Pintar Plus atau KJP Plus Mei 2024 masih dinanti-nantikan oleh anak-anak sekolah yang terdaftar sebagai warga Daerah Khusus Ibukota atau DKI Jakarta.

Pasalnya, hingga pertengahan bulan ini, KJP Plus Mei 2024 belum kunjung cair ke nomor rekening Bank DKI milik siswa SD/sederajat, SMP/sederajat, SMA/sederajat, dan peserta PKBM.

Padahal, bantuan uang tunai yang berasal dari KJP Plus Mei 2024 ini bisa dimanfaatkan oleh siswa untuk persiapan tahun ajaran baru pada Juli 2024 mendatang.

Baca Juga: KJP Bulan Mei 2024 Kapan Cair Tanggal Berapa? Ini Cara Cek Uang Masuk ke Bank DKI Tanpa kjp.jakarta.go.id

Sebagai informasi, siswa DKI Jakarta yang terdaftar sebagai penerima KJP Plus Mei 2024 ini akan mendapatkan uang tunai ratusan ribu rupiah yang cair lewat Bank DKI.

Bantuan ini diberikan setiap bulan, dengan nominal yang berbeda antarsiswa dari berbagai jenjang pendidikan.

Berikut ini syarat siswa bisa dapat KJP Plus Mei 2024 dan terdaftar di link kjp.jakarta.go.id:

Syarat Penerima KJP Plus Mei 2024

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah