Tips Daftar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 47 Cukup Pakai HP Bisa di Mana Saja Melalui www.prakerja.go.id

- 23 Oktober 2022, 15:12 WIB
Ilustrasi uraian tentang tips daftar lolos Kartu Prakerja gelombang 47 cukup pakai HP bisa di mana saja melalui laman prakerja.go.id.
Ilustrasi uraian tentang tips daftar lolos Kartu Prakerja gelombang 47 cukup pakai HP bisa di mana saja melalui laman prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi tips daftar lolos Kartu Prakerja gelombang 47 cukup pakai HP bisa di mana saja melalui website prakerja.go.id.

Kartu Prakerja masih dibuka untuk seluruh masyarakat Indonesia pada tahun 2022, saat ini gelombang 47 kembali dibuka mulai 22 Oktober 2022.

Pembukaan gelombang 47 merupakan informasi yang bagus khususnya bagi masyarakat yang memenuhi syarat namun belum mendaftar atau belum lolos Kartu Prakerja.

Seperti diketahui bahwa program Kartu Prakerja bisa diikuti oleh warga Indonesia dengan umur 18 tahun ke atas.

Baca Juga: Login prakerja.go.id, Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 2022 Dibuka Hari Ini Lewat HP

Mungkin ada yang sudah pernah mendaftar dan belum lolos atau bahkan belum pernah mendaftar Kartu Prakerja sama sekali.

Ada tips yang perlu diketahui agar daftar Kartu Prakerja dan lolos seleksi gelombang 47. Bagaimana tips untuk lolos Kartu Prakerja simak uraian dalam artikel ini.

Untuk dapat lolos seleksi atau pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 peserta yang mendaftar perlu memenuhi syarat di bawah ini:

- Peserta merupakan warga Indonesia sebagai tanda kependudukan memiliki KTP

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah