Login Dashboard Kartu Prakerja, Dapat Rp3 Juta Tanpa Daftar Gelombang 47, Ini Cara Daftar

- 22 Oktober 2022, 14:45 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja, begini cara dapat Rp3 juta tanpa daftar dan lolos seleksi gelombang 47.
Login dashboard Kartu Prakerja, begini cara dapat Rp3 juta tanpa daftar dan lolos seleksi gelombang 47. /Tangkap Layar Website www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Login ke dashboard Kartu Prakerja bisa dapat Rp3 juta tanpa daftar gelombang 47, ikuti cara daftar di akhir artikel.

Masyarakat saat ini tengah menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 yang masih belum diketahui kapan akan dibuka.

Nantinya pengumuman pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 akan diumumkan melalui akun sosial media Kartu Prakerja.

Sembari menunggu pembukaan gelombang 47, masyarakat khususny calon pendaftar dapat login ke dashboard Kartu Prakerja untuk dapat Rp3 juta dengan cara berikut ini.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 47 Kapan Dibuka? Cek Jadwal dan Cara Daftar agar Lolos Dapat Insentif Rp 2,55 Juta

Sebagai informasi, masyarakat yang ingin mendaftar Kartu Prakerja harus memiliki akun Kartu Prakerja terlebih dahulu untuk bisa login ke dashboard.

Setelah login di dashboard tersebut tersedia beberapa fitur yang dapat dimanfaatkan masyarakat dan juga tombol Gabung Gelombang jika pendaftaran dibuka.

Salah satu fitur yang bisa dimanfaatkan masyarakat calon pendaftar Kartu Prakerja adalah fitur Job Search yang memungkinkan pendaftar dapat Rp3 juta tanpa daftar dan lolos seleksi gelombang 47.

Fitur Job Search ini memungkinkan pendaftaran melamar pekerjaan impian dan mendapatkan gaji yang ditawarkan sesuai posisi yang dipilih dan diterima.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x