Cara Daftar Kartu Prakerja Mudah Pakai KTP Lewat LINK Ini, Simak Info Gelombang 47 Dibuka Kapan?

- 21 Oktober 2022, 19:53 WIB
Ilustrasi. Begini cara daftar Kartu Prakerja yang mudah hanya pakai KTP lewat link yang tersaji. Simak pula info Gelombang 47 kapan dibuka.
Ilustrasi. Begini cara daftar Kartu Prakerja yang mudah hanya pakai KTP lewat link yang tersaji. Simak pula info Gelombang 47 kapan dibuka. /UNSPLASH/@solimonster

BERITA DIY - Begini cara daftar Kartu Prakerja yang mudah hanya pakai KTP lewat link yang tersaji. Simak pula info Gelombang 47 kapan dibuka.

Usai menutup seleksi Kartu Prakerja gelombang 46, panitia akan kembali menyiapkan seleksi Gelombang 47.

Sudah banyak yang menunggu kapan seleksi Kartu Prakerja Gelombang 47 dibuka. Banyak orang berminat menjadi peserta Kartu Prakerja dan menunggu seleksi dibuka.

Wajar saja program Kartu Prakerja banyak diminati. Hal itu lantaran akan ada banyak benefit yang diterima oleh peserta jika lolos Kartu Prakerja.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47, Pendaftaran Tak Pakai Aplikasi HP

Beberapa benefit yang bisa diterima oleh peserta Kartu Prakerja antara lain insentif, pelatihan kerja gratis, dan honor survei evaluasi.

Adapun yang dimaksud dengan insentif ialah dana bantuan tunai dari Kartu Prakerja sebesar total Rp2,4 juta yang bisa dicairkan oleh peserta.

Dalam 4 bulan, peserta bakal mendapatkan uang sebesar Rp600 ribu per bulan yang masuk langsung ke rekening Bank maupun e-wallet.

Proses pencairan pun mudah, di mana dana insentif Kartu Prakerja akan langsung masuk rekening tanpa persyaratan tambahan dan tak perlu antre.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x