2 Cara Ganti Email Kartu Prakerja yang Sudah Terdaftar dan Lupa Password

- 19 Oktober 2022, 20:16 WIB
2 cara ganti email Kartu Prakerja yang sudah terdaftar dan mengatasi lupa password akun Prakerja agar mudah daftar Gelombang 47.
2 cara ganti email Kartu Prakerja yang sudah terdaftar dan mengatasi lupa password akun Prakerja agar mudah daftar Gelombang 47. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut 2 cara ganti email Kartu Prakerja yang sudah terdaftar dan mengatasi lupa password akun Prakerja agar mudah daftar Gelombang 47.

Sebelum pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 47, cek kembali apakah kamu masih tidak lupa password dan email Kartu Prakerja.

Dalam pengajuan peserta Kartu Prakerja, email dan password untuk login ke dashboard prakerja.go.id sangat penting untuk diperhatikan.

Jika kamu lupa password akun Prakerja serta lupa email pendaftaran Prakerja, baiknya ganti email Kartu Prakerja yang sudah terdaftar.

Baca Juga: Asik! Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 Bisa Dapat Rp 5 Juta, Login www.prakerja.go.id, Ini Caranya

Sebelumnya, Kartu Prakerja adalah apa?

Kartu Prakerja adalah program semi-bantuan sosial untuk menambah kompetensi kerja para pencari kerja, pekerja/buruh yang masih aktif ataupun terkena PHK.

Syarat peserta Kartu Prakerja adalah WNI berusia 18 tahun - 64 tahun, bukan anggota Polri/TNI/PNS/pejabat BUMN-BUMD. Serta bukan penerima bansos Kemensos.

Para peserta Kartu Prakerja akan mendapatkan uang tunai Rp 2,4 juta dan uang digital Rp 1 juta yang digunakan untuk mengikuti pelatihan online.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x