BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta Tanpa Lolos Gelombang 47

- 21 Oktober 2022, 15:45 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, nomor Kartu Prakerja dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 buka.
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, nomor Kartu Prakerja dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 buka. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, nomor Kartu Prakerja dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 buka.

Yuk login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor ini masukkan ke link berikut bisa dapat Rp10 juta tanpa lolos gelombang 47.

Saat ini kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 begitu dicari. Terutama usai hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46 telah diumumkan.

Kartu Prakerja sendiri kini menjadi program favorit masyarakat, dikarenakan insentif yang diterima oleh peserta lolos cukup besar, yakni Rp 2,4 juta.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 47 Buka? Ini Cara Daftar Ulang Agar Lolos, Cukup Isi Formulir Dapat Rp2,4 Juta

Rincian insentif yang diterima peserta lolos Kartu Prakerja tersebut yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, dan insentif survei sebanyak Rp 150 ribu.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menganggarkan dana Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, yang mana ditarget menyasar 4,5 juta peserta baru.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Selain itu, penerima Kartu Prakerja tidak boleh tercatat di DTKS Kemsos, bukan penerima BSU, BPUM, bukan TNI/Polri, ASN, Kepala Desa/Perangkat Desa, Komisaris BUMN/BUMD, Anggota DPR, dan atau DPRD.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x