Klaim Saldo DANA Gratis 700 Ribu dari Pemerintah Program BLT UMKM 2024 Bukan eform.bri.co.id Pakai NIK KTP

- 9 Mei 2024, 10:19 WIB
Pemerintah Indonesia telah meluncurkan program bantuan untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan calon pekerja dalam bentuk saldo DANA sebesar Rp 700 ribu.
Pemerintah Indonesia telah meluncurkan program bantuan untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan calon pekerja dalam bentuk saldo DANA sebesar Rp 700 ribu. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Segera klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah program BLT UMKM 2024 bukan eform.bri.co.id pakai NIK KTP.

Pemerintah Indonesia telah meluncurkan program bantuan untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan calon pekerja dalam bentuk saldo DANA sebesar Rp 700 ribu.

Program saldo DANA gratis merupakan bagian dari insentif pemerintah untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan membantu masyarakat yang terdampak pandemi.

Cara klaim saldo DANA gratis

Untuk mengklaim saldo DANA gratis ini, Anda tidak perlu login ke eform.bri.co.id. Sebaliknya, Anda hanya perlu menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) KTP atau nomor eKTP Anda. Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar:

Baca Juga: Klaim BLT UMKM 2024 Saldo DANA Rp 700 Ribu dari Pemerintah Tanpa Login eform.bri.co.id Pakai NIK KTP

1. Kunjungi situs www.prakerja.go.id melalui browser HP atau laptop.

2. Baca syarat daftar dengan teliti, lalu klik “Daftar Sekarang”.

3. Masukkan alamat email, password, dan ulangi password.

4. Centang kotak “Saya menyetujui…”. Lalu klik “Daftar”.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah