Aplikasi Kartu Prakerja Asli Beredar! Daftar Kartu Prakerja Hanya di www.prakerja.go.id, Ini Cara Lengkapnya

- 21 Oktober 2022, 13:15 WIB
Ilustrasi - Aplikasi Kartu Prakerja asli banyak beredar di Google Play Store, daftar gelombang 47 hanya di link www.prakerja.go.id dengan cara berikut ini.
Ilustrasi - Aplikasi Kartu Prakerja asli banyak beredar di Google Play Store, daftar gelombang 47 hanya di link www.prakerja.go.id dengan cara berikut ini. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Aplikasi Kartu Prakerja asli banyak beredar. Ketahui cara daftar Kartu Prakerja resmi hanya di www.prakerja.go.id berikut ini.

Saat ini banyak beredar aplikasi yang mengklaim sebagai aplikasi Kartu Prakerja asli di Google Play Store.

Sayangnya, banyak dari masyarakat yang juga tetap mencari aplikasi Kartu Prakerja asli di Google Play Store.

Perlu diketahui bahwa pendaftaran Kartu Prakerja hanya bisa dilakukan melalui link resmi di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja via Dashboard www.prakerja.go.id untuk Gelombang 47 Kapan Dibuka Cek Cara Daftarnya

Masyarakat perlu mengatahui bahwa tidak terdapat aplikasi Kartu Prakerja asli dan resmi dari pihak manajemen Kartu Prakerja.

Seluruh aplikasi Kartu Prakerja yang beredar saat ini merupakan aplikasi ilegal, palsu dan berbahaya bagi masyarakat yang ingin daftar Kartu Prakerja.

Masyarakat dihimbau untuk berhati-hati untuk tidak melakukan download atau daftar Kartu Prakerja melalui aplikasi Kartu Prakerja yang mengklaim sebagai aplikasi resmi.

Daftar Kartu Prakerja hanya bisa dilakukan melalui laman resmi Kartu Prakerja di link www.prakerja.go.id secara mandiri tanpa perlu bantuan dari orang lain.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x