Kartu Prakerja Gelombang 47 Kapan Dibuka? Cek Jadwal dan Cara Daftar agar Lolos Dapat Insentif Rp 2,55 Juta

- 22 Oktober 2022, 13:08 WIB
Kartu Prakerja gelombang 47 kapan dibuka? cek jadwal dan cara daftar di www.prakerja.go.id agar lolos dapat insentif Rp 2,55 juta.
Kartu Prakerja gelombang 47 kapan dibuka? cek jadwal dan cara daftar di www.prakerja.go.id agar lolos dapat insentif Rp 2,55 juta. /Tangkapan layar: Dashboard prakerja.go.id.

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 47 kapan dibuka? Cek jadwal dan cara daftar agar lolos dapat insentif Rp 2,55 juta di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 masih dinanti-nantikan oleh masyarakat yang ingin mendaftar agar lolos dapat insentif Rp 2,55 juta.

Hal ini dikarenakan manfaat dari program Kartu Prakerja tergolong yang paling besar di antara semua bantuan sosial yang diberikan oleh pemerintah pada tahun 2022 ini.

Penerima Kartu Prakerja gelombang 47 akan mendapatkan total manfaat Rp 3,55 juta dengan rincian Rp 1 juta untuk membeli pelatihan dan Rp 2,55 juta sisanya berupa insentif yang bisa digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Cara Dapat Rp 8 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47, Cek Syarat di SINI

Masyarakat yang ingin cek jadwal Kartu Prakerja gelombang 47 kapan dibuka bisa dengan login www.prakerja.go.id secara berkala atau update di instagram resmi @prakerja.go.id.

Setelah pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 dibuka, masyarakat bisa langsung login ke www.prakerja.go.id dan daftar.

Jika belum memiliki akun, masyarakat bisa membuat terlebih dahulu di website resmi www.prakerja.go.id menggunakan HP.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 tergolong mudah dan bisa dilakukan secara online menggunakan HP.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x