Gabung Langsung di Link www.prakerja.go.id: Berikut Ini Cara Buat Akun dan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47

- 21 Oktober 2022, 20:17 WIB
Ilustrasi cara buat akun dan daftar program Kartu Prakerja gelombang 47, gabung langsung di link www.prakerja.go.id.
Ilustrasi cara buat akun dan daftar program Kartu Prakerja gelombang 47, gabung langsung di link www.prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Informasi mengenai cara buat akun dan daftar program Kartu Prakerja gelombang 47 dapat gabung langsung di link www.prakerja.go.id tersaji dalam ulasan artikel berikut ini.

Cara buat akun dan daftar program Kartu Prakerja gelombang 47 yang akan segera dibuka dapat dilakukan dengan mudah yakni klik gabung sekarang setelah muncul penawaran di laman resmi www.prakerja.go.id.

Program peningkatan mutu kerja yang dinaungi Kemnaker yakni Kartu Prakerja gelombang 47 belum diinformasikan pasti kapan dibuka. Namun, pemberitahuan pembukaan gelombang 47 akan diinformasikan lewat instagram resmi @prakerja.go.id.

Pembukaan gelombang 47 Kartu Prakerja kali ini membuka kesempatan bagi pelamar program sebelumnya yang belum lolos untuk dapat insentif modal senilai Rp2,55 juta per peserta.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 di Sini! Ini Kelompok yang Bisa Bergabung Program Insentif Rp2,55 Juta

Pelamar perlu membuat akun Prakerja dan daftar hanya dengan klik gabung ke gelombang yang sedang dibuka oleh Kemnaker di laman resmi prakerja.go.id.

Pembuatan akun bersifat wajib untuk pelamar Kartu Prakerja. Oleh karena itu, sebelum klik gabung pada gelombang 47 Kartu Prakerja yang sedang dibuka, pelamar perlu membuat akun terlebih dahulu.

"Buat sobat-sobat yang belum daftar, segera daftar mandiri melalui web prakerja.go.id dan isi semua data dengan benar dan teliti. Pastikan juga kamu melakukan verifikasi wajah dengan benar," tulis akun prakerja.go.id pada 4 September 2022.

Simak cara buat akun dan gabung gelombang 47 Kartu Prakerja agar dapat insentif modal Rp2,55 juta di akhir program hanya di laman resmi www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x