Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 Insentif Modal Rp2,55 Juta Cair ke Rekening, Kapan Pendaftaran Dibuka?

- 16 Oktober 2022, 17:07 WIB
Ilustrasi cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47 insentif modal Rp3,55 juta cair ke rekening lengkap informasi kapan dibuka.
Ilustrasi cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47 insentif modal Rp3,55 juta cair ke rekening lengkap informasi kapan dibuka. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47 insentif modal Rp2,55 juta cair ke rekening peserta setelah selesai pelatihan lengkap informasi kapan dibuka tersaji dalam artikel berikut ini.

Cara buat akun dan daftar gelombang 47 Kartu Prakerja Kemnaker dengan insentif program mencapai Rp2,55 juta hanya dapat dilakukan secara resmi lewat link prakerja.go.id.

Pendaftar harus melengkapi data diri terlebih dahulu sebelum daftar ke gelombang 47 Kartu Prakerja mendatang.

Pendaftar akan diseleksi oleh pihak Manajemen Kartu Prakerja karena sistem kuota yang terbatas di setiap gelombangnya. Tidak sembarang orang bisa mendaftar program Kartu Prakerja karena hanya dibatasi untuk kelompok sasaran tertentu.

Baca Juga: Cara Buat Akun Kartu Prakerja Gelombang 47 di prakerja.go.id Insentif Rp3,55 Juta, Ini Syarat Cair ke Rekening

Saat ini telah membuka tahapan bagi peserta gelombang 45 dan 46 yang lolos untuk segera mengambil pelatihan sehingga berhak dapat insentif total hingga Rp2,55 juta.

Namun, belum ada informasi resmi kapan Kartu Prakerja gelombang 47 dibuka. Melihat dari gelombang sebelumnya, besar kemungkinan gelombang 47 akan dibuka dalam waktu dekat kepada peserta yang belum beruntung lolos.

Pastikan bahwa masyarakat adalah kelompok yang menjadi sasaran pemerintah sehingga dapat berkesempatan mengikuti Kartu Prakerja gelombang 47.

Kelompok tersebut antara lain adalah pencari kerja, lulusan baru, karyawan atau pekerja yang memerlukan peningkatan kompetensi kerja, buruh, pekerja yang dirumahkan, dan bukan penerima upah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x