Cara Daftar Kartu Prakerja Ada Tes Baru? Cek Dashboard www.prakerja.go.id dan Apa Syarat Pendaftaran

- 15 Oktober 2022, 18:00 WIB
Informasi cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47 ada tes baru? apa tes psikometri, cek dashboard www.prakerja.go.id dan syaratnya di sini.
Informasi cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47 ada tes baru? apa tes psikometri, cek dashboard www.prakerja.go.id dan syaratnya di sini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47 ada tes baru? apa tes psikometri, cek dashboard www.prakerja.go.id dan syaratnya di sini.

Seperti diketahui dalam penantian pembukaan gelombang 47 pendaftaran Kartu Prakerja banyak yang mencari cara daftar, syarat dan cara login dashboard.

Saat ini program Kartu Prakerja sudah memasuki gelombang 46 yang kemudian banyak spekulasi gelombang 47 akan segera dibuka.

Kabar terbaru tentang cara daftar Kartu Prakerja, Pada Sabtu, 15 Oktober 2022 PMO Kartu Prakerja, yang mana akan mempraktekan tes baru bernama tes psikometri.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 47 Kapan Dibuka? Ini Penjelasan PMO dan Tips Lolos Seleksi Dapat Rp2,55 Juta

"Manajemen pelaksana program Kartu Prakerja akan menguji coba penerapan Tes Psikometri," kata PMO Prakerja lewat story Instagram @prakerja.go.id pada 14 Oktober 2022.

Lebih lanjut, dalam keterangan Instagram pihak PMO menambahkan terkait tes psikometri tersebut akan dipraktikan untuk pendaftar gelombang 47.

Namun tidak semua pendaftar Kartu prakerjagelombang 47, hanya beberapa pendaftar yang diuji coba dalam tes psikometri.

Tes Psikometri

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah