Mohon Maaf, BLT UMKM Hanya Cair ke Pelaku Usaha dengan Kriteria Ini, Cek Penerima di eform.bri.co.id

- 15 Oktober 2022, 13:15 WIB
Ilustrasi - Mohon maaf hanya pelaku usaha mikro dengan kriteria ini yang bisa dapat BPUM atau BLT UMKM 2022 lengkap cara cek penerima di eform.bri.co.id.
Ilustrasi - Mohon maaf hanya pelaku usaha mikro dengan kriteria ini yang bisa dapat BPUM atau BLT UMKM 2022 lengkap cara cek penerima di eform.bri.co.id. /Pixabay/EmAji

BERITA DIY - Mohon maaf, BLT UMKM hanya cair ke pelaku usaha dengan kriteria berikut ini. Cek penerima di eform.bri.co.id apakah sudah bisa dilakukan, berikut penjelasannya.

Para pelaku usaha mikro masih terus menantikan update penyaluran BLT UMKM di tahun 2022 kapan akan dilakukan.

Perlu diketahui bahwa tidak semua pelaku usaha mikro bisa menerima BLT UMKM 2022 ini, hanya pelaku usaha mikro dengan kriteria tertentu yang bisa dapat BPUM ini.

Lantas apa saja syarat dan kriteria pelaku usaha mikro yang bisa dapat BLT UMKM ini serta bagaimana cara cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id?

Baca Juga: Cara Daftar BPUM 2022, Syarat Penerima, dan Jadwal Cair BLT UMKM Rp 600 Ribu

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa saat ini KemenkopUKM sebagai penanggungjawab program BPUM atau BLT UMKM tengah menantikan persetujuan anggaran dari Kemenkeu.

KemekopUKM telah mengajukan anggaran untuk penyaluran BLT UMKM atau BPUM di tahun 2022 ini, namun belum mendapatkan persetujuan dari Kemenkeu.

Apabila anggaran ini sudah disetujui oleh Kemenkeu maka pelaku usaha mikro bisa mendapatkan BLT UMKM atau BPUM di tahun 2022.

Hingga saat ini, KemenkopUKM juga belum memberikan informasi resmi tentang syarat dan kriteria penerima BPUM 2022.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x