Cek Penerima BPUM Tak di BRI eform.bri.co.id Tapi di Link Ini, Cair Kapan? Ini Cara Daftar BLT UMKM Rp600 Ribu

- 14 Oktober 2022, 15:04 WIB
Cara cek penerima BPUM 2022, BPUM cair kapan, eform.bri.co.id pakai KTP dan banpresbpum.id, dan daftar BPUM di banpresbpum.id.
Cara cek penerima BPUM 2022, BPUM cair kapan, eform.bri.co.id pakai KTP dan banpresbpum.id, dan daftar BPUM di banpresbpum.id. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM 2022, BPUM cair kapan, eform.bri.co.id pakai KTP dan banpresbpum.id, dan daftar BPUM di banpresbpum.id.

Ketahui cek penerima Banpres BPUM tak di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, cair kapan? Simak cara daftar BLT UMKM agar Rp 600 ribu cair ke rekening.

Selama ini untuk cek penerima Banpres BPUM, pelaku usaha bisa mengakses link yang disediakan BNI banpresbpum.id maupun BRI eform.bri.co.id.

Rencananya pada tahun 2022, nominal Banpres BPUM yang cair ke pelaku usaha sebesar Rp 600 ribu jika nama terdaftar di link BLT UMKM tersebut.

Baca Juga: Daftar UMKM Online Tak di BNI banpresbpum.id Tapi di Link Berikut, Ini 3 Dokumen Wajib Agar Dapat BPUM 2022

Nominal Banpres BPUM 2022 itu, lebih kecil dibandingkan BLT UMKM 2020 yang mencapai Rp 2,4 juta dan BPUM 2021 yakni mencapai Rp1,2 juta.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas harga BBM naik.

Namun saat ini link BNI banpresbpum.id sudah tak lagi bisa diakses untuk cek penerima BPUM. Sedangkan link eform.bri.co.id juga masih tahap penyiapan.

Baca Juga: Klik Link Ini Dapatkan BPUM Oktober 2022, Tak Terdaftar eform.bri.co.id banpresbpum.id Bisa Dapat BLT UMKM

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah