Cek Nama Penerima BLT UMKM 2022 Di Mana, Bukan eform.bri.co.id? Ini Cara Reservasi Agar BPUM Rp 600 Ribu Cair

- 12 Oktober 2022, 13:12 WIB
Cara cek nama penerima BPUM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, reservasi BPUM BRI dan kenapa tidak terdaftar BPUM BRI.
Cara cek nama penerima BPUM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, reservasi BPUM BRI dan kenapa tidak terdaftar BPUM BRI. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek nama penerima BPUM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, reservasi BPUM BRI dan kenapa tidak terdaftar BPUM BRI.

Ketahui cek penerima BLT UMKM 2022 di mana, bukan link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id? Simak cara reservasi agar Banpres BPUM Rp 600 ribu cair.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas kenaikan harga BBM.

Adapun Banpres BPUM sendiri dijalankan oleh Pemerintah sejak tahun 2020, yakni pada mulanya untuk membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi COVID-19.

Baca Juga: Klik Link Ini Dapatkan BPUM Oktober 2022, Tak Terdaftar eform.bri.co.id banpresbpum.id Bisa Dapat BLT UMKM

Selama ini untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link yang disediakan yakni eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Jika nama masuk ke dalam daftar nama penerima Banpres BPUM itu, pelaku usaha bisa mendapatkan BLT UMKM yang mencapai Rp 600 ribu di 2022.

Tapi hingga bulan ini, link BPUM BRI eform.bri.co.id belum menampilkan data penerima. Sedangkan link BNI banpresbpum.id tak bisa diakses.

Baca Juga: Daftar UMKM Online Tak di BNI banpresbpum.id Tapi di Link Berikut, Ini 3 Dokumen Wajib Agar Dapat BPUM 2022

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x