Klik Link Ini Dapatkan BPUM September 2022, Tak Terdaftar eform.bri.co.id banpresbpum.id Bisa Dapat BLT UMKM

- 17 September 2022, 20:46 WIB
Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id, eform.bni.co.id pakai KTP, kode verifikasi eform.bri.co.id BPUM 2022 dan daftar penerima BLT UMKM
Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id, eform.bni.co.id pakai KTP, kode verifikasi eform.bri.co.id BPUM 2022 dan daftar penerima BLT UMKM /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id, eform.bni.co.id pakai KTP, kode verifikasi eform.bri.co.id BPUM 2022 dan daftar penerima BLT UMKM.

Yuk klik link resmi berikut agar dapat BLT UMKM di September 2022, tak terdaftar di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id bisa dapat Banpres BPUM.

Selama ini untuk cek daftar penerima BLT UMKM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link BPUM yang disediakan BRI yakni eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Pada tahun 2020, nominal Banpres BPUM yang cair ke penerima sebesar Rp 2,4 juta. Sedangkan BLT UMKM 2021 turun menjadi Rp 1,2 juta.

 Baca Juga: Cek Penerima BPUM 2022 Tak di banpresbpum.id dan eform.bri.co.id Tapi di Link Ini, Simak Cara Daftar BLT UMKM

Banpres BPUM sendiri pada tahun 2020 dan 2021, cair ke 12 juta pelaku usaha mikro. Di tahun 2022, BLT UMKM itu rencananya disalurkan ke jutaan pelaku usaha lagi.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas kenaikan harga BBM.

Pada tahun 2022, Banpres BPUM dipastikan bakal dilanjutkan oleh Pemerintah. Akan tetapi besaran BLT UMKM itu turun menjadi Rp600 ribu.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Sepyember 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x