Link Daftar Banpres BPUM Maret 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

- 15 Maret 2022, 23:52 WIB
Cara daftar BPUM, BPUM 2022 kapan cair, cara cek penerima BLT UMKM BRI dan BNI di eform.bri.co.id banyak dicari masyarakat.
Cara daftar BPUM, BPUM 2022 kapan cair, cara cek penerima BLT UMKM BRI dan BNI di eform.bri.co.id banyak dicari masyarakat. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini cara daftar BPUM, BPUM 2022 kapan cair, cara cek penerima BLT UMKM BRI dan BNI di eform.bri.co.id banyak dicari masyarakat.

Pun kini link daftar Banpres BPUM Maret 2022 di link BLT UMKM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id beredar, simak penjelasan Pemerintah.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM yang bertujuan membantu pelaku usaha mikro bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Daftar UMKM Online Maret 2022 Masih Buka, Pelaku Usaha Bisa Dapat Rp2,4 Juta Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI

Banpres BPUM BRI dan BNI sendiri berjalan sejak tahun 2020 lalu, dengan bantuan BLT UMKM yang diberikan sebesar Rp2,4 juta.

Sedangkan pada tahun 2021, besaran Banpres BPUM yang diberikan ke UMKM turun menjadi Rp1,2 juta. Penyaluran BLT ini dilakukan oleh BRI dan BNI.

Untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, masyarakat di 2021 bisa cek di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Baca Juga: Link Daftar BLT Maret 2022 yang Bisa Didapat UMKM, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM Eform BRI BNI

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM secara konvensional di link BRI dan BNI di 2021, begini caranya:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x