Cek Penerima BPUM 2022 Tak di banpresbpum.id dan eform.bri.co.id Tapi di Link Ini, Simak Cara Daftar BLT UMKM

- 15 September 2022, 16:45 WIB
Cara cek penerima BPUM di eform.bri.co.id, cek BNI banpresbpum.id pakai KTP, cara daftar BLT UMKM dan BPUM 2022 kapan cair.
Cara cek penerima BPUM di eform.bri.co.id, cek BNI banpresbpum.id pakai KTP, cara daftar BLT UMKM dan BPUM 2022 kapan cair. /UNSPLASH/mufidpwt

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM di eform.bri.co.id, cek BNI banpresbpum.id pakai KTP, cara daftar BLT UMKM dan BPUM 2022 kapan cair.

Ketahui cara cek penerima BPUM tak di BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id tapi di link resmi, simak cara daftar BLT UMKM 2022.

Pada tahun 2021 lalu, terdapat 2 situs untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM yaitu link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Tapi saat ini link BNI banpresbpum.id sudah tak lagi bisa diakses untuk cek penerima BPUM. Sedangkan link eform.bri.co.id juga masih tahap penyiapan.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Sepyember 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Nominal Banpres BPUM pada tahun 2020 sendiri mencapai Rp2,4 juta, sedangkan BLT UMKM 2021 hanya Rp1 juta. Pencairan dilakukan ke 1 juta penerima.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha sejak 2020.

Sementara pada tahun 2022, Banpres BPUM dipastikan bakal dilanjutkan oleh Pemerintah. Akan tetapi besaran BLT UMKM itu turun menjadi Rp600 ribu.

Baca Juga: Klik Link Ini Agar Dapat BPUM September 2022, Tak Terdaftar di Link eform.bri.co.id Bisa Dapat Bantuan BLT UMKM

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x