Klik Link Ini Agar Dapat BPUM Agustus 2022, Tak Terdaftar di Link eform.bri.co.id Bisa Dapat Bantuan BLT UMKM

- 20 Agustus 2022, 16:45 WIB
Cara cek bantuan UMKM di eform.bri.co.id 2022, kode verifikasi BPUM, link daftar BLT UMKM dan cek BNI banpresbpum.id.
Cara cek bantuan UMKM di eform.bri.co.id 2022, kode verifikasi BPUM, link daftar BLT UMKM dan cek BNI banpresbpum.id. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek bantuan UMKM di eform.bri.co.id 2022, kode verifikasi BPUM, link daftar BLT UMKM dan cek BNI banpresbpum.id.

Yuk klik link berikut agar dapat Banpres BPUM Agustus 2022, tak terdaftar saat cek link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id bisa dapat bantuan BLT UMKM.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link pengecekan BLT UMKM di banpresbpum.id maupun eform.bri.co.id.

Pelaku usaha mikro bisa mendapatkan BLT UMKM hingga Rp2,4 juta jika nama masuk dalam daftar penerima Banpres BPUM di 2020, atau kali pertama dijalankan.

Baca Juga: Link BLT UMKM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id Tak Bisa Dibuka, Cek Daftar Penerima BPUM 2022 Kesini

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi.

Jumlah penerima Banpres BPUM pada tahun 2020 dan 2021 sendiri mencapai 12 juta pelaku usaha mikro. Di tahun 2022, penerima BLT UMKM diprediksi sama.

Di tahun 2022 ini, Pemerintah mengumumkan bahwa program Banpres BPUM kembali dilanjutkan. Tapi hingga kini, belum ada kabar lanjutan mengenai pelaksanaan BLT UMKM.

Akan tetapi sejumlah daerah kini mulai menjalankan program Banpres BPUM, tapi bukan dari Kemenkop UKM. Melainkan dari program BLT UMKM dari Pemda.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x