Link BLT UMKM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id Tak Bisa Dibuka, Cek Daftar Penerima BPUM 2022 Kesini

- 8 Agustus 2022, 17:32 WIB
Cara daftar BPUM, solusi jika tidak terdaftar BPUM BRI dan cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.
Cara daftar BPUM, solusi jika tidak terdaftar BPUM BRI dan cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM, solusi jika tidak terdaftar BPUM BRI dan cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Ketahui link BLT UMKM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id tak bisa dibuka, yuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM 2022 resmi ke link berikut.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, terdapat 2 link BLT UMKM yang bisa diakses yakni situs BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Jika nama masuk ke dalam daftar nama penerima Banpres BPUM itu, pelaku usaha bisa mendapatkan BLT UMKM hingga Rp 2,4 juta di awal program ini dijalankan di 2020.

Baca Juga: BLT UMKM Agustus 2022 Rp1,2 Juta Cuma Cair ke Pemilik KTP Berciri Ini, Daftar Kesini Jika Tak Terdaftar BPUM

Sedangkan pada tahun 2021, besaran Banpres BPUM yang disalurkan kepada pelaku usaha turun menjadi Rp1,2 juta. Ketika itu, penyalurannya dilakukan oleh BRI dan BNI.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi COVID-19.

Deputi Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop dan UKM) Eddy Satriya mengumumkan bahwa sebagian besar UMKM masih membutuhkan BPUM.

Program BPUM disebut telah meningkatkan pendapatan para pelaku usaha dan menghidupkan kembali kegiatan bisnis mereka.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x