Kartu Prakerja Gelombang 47 Kapan Dibuka? Ini Penjelasan PMO dan Tips Lolos Seleksi Dapat Rp2,55 Juta

- 15 Oktober 2022, 12:27 WIB
Ilustrasi - Penjelasan PMO kapan Kartu Prakerja gelombang 47 akan dibuka lengkap dengan tips lolos seleksi.
Ilustrasi - Penjelasan PMO kapan Kartu Prakerja gelombang 47 akan dibuka lengkap dengan tips lolos seleksi. /Tangkap Layar Instagram/@ovo_id

BERITA DIY - Ketahui Kartu Prakerja gelombang 47 kapan dibuka lengkap dengan penjelasan PMO dan tips lolos seleksi Kartu Prakerja untuk dapat bantuan Rp2,55 juta.

Banyak dari masyarakat yang saat ini tengah menantikan dan bertanya-tanya kapan Kartu Prakerja gelombang 47 akan dibuka.

Seperti yang diketahui, Kartu Prakerja merupakan program semi bantuan sosial (bansos) yang paling digemari oleh masyarakat.

Masyarakat yang sudah daftar dan belum lolos seleksi juga mencari apa saja tips lolos seleksi Kartu Prakerja.

Baca Juga: Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 Bisa Dapat Rp 5 Juta Cukup Login www.prakerja.go.id

Melalui Instastories akun Instagram @prakerja.go.id beberapa waktu yang lalu, PMO Kartu Prakerja menjawab pertanyaaan masyarakat yang bertanya-tanya kapan Kartu Prakerja gelombang 47 akan dibuka.

PMO Kartu Prakerja memberikan penjelasan dalam postingan Instagram @prakerja.go.id pada 5 Oktober 2022 bahwa pembukaan gelmbang akan selalu diinfokan di sosial media Kartu Prakerja.

"Sabar ya, pembukaan gelombang pasti akan selalu diinfokan pada waktunya di seluruh kanal media sosial Program Kartu Prakerja," tulis akun Instagram @prakerja.go.id.

Oleh karena itu, masyarakat dapat memantau akun sosial media Kartu Prakerja seperti Instagram @prakerja.go.id untuk mendapatkan update kapan Kartu Prakerja gelombang 47 akan dibuka.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah