Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 Cek di Sini, 9 Golongan Ini Tak Bisa Daftar Bansos Rp 2,55 Juta

- 14 Oktober 2022, 11:25 WIB
Ilustrasi - 9 golongan ini tak bisa daftar bansos Rp 2,55 juta,  jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 cek di sini.
Ilustrasi - 9 golongan ini tak bisa daftar bansos Rp 2,55 juta, jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 cek di sini. /UNSPLASH/@solimonster

BERITA DIY - Simak informasi jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 cek di sini, 9 golongan ini tak bisa daftar bansos Rp 2,55 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 dibuka dalam waktu dekat ini, namun tak semua masyarakat bisa ikut daftar jadi peserta penerima bansos Rp 2,55 juta.

Terdapat 9 golongan yang tak bisa ikut pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 yang sebentar lagi dibuka.

Namun ketahui terlebih dahulu jika jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 hingga hari ini masih belum rilis secara resmi oleh PMO.

Baca Juga: Cara Gabung Gelombang 47 Kartu Prakerja Dibuka di prakerja.go.id Hanya untuk 8 Kelompok Masyarakat Berikut

Untuk mengetahui jadwal pendaftaran gelombang 47 kapan dibuka, masyarakat dapat memantau update info terbaru Kartu Prakerja melalui akun Instagaram resmi @prakerja.go.id.

Sebagai informasi jika program Kartu Prakerja merupakan bantuan semi bansos yang diperuntukan bagi masyarakat pencari kerja yang memiliki NIK KTP dan sedang tidak bersekolah atau kuliah.

Namun terdapat 9 golongan yang tak bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 47, ialah masyarakat yang tidak memenuhi syarat penerima bansos Rp 2,55 juta.

Berikut 9 golongan yang tak bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 47 dan gagal jadi peserta penerima bantuan Rp 2,55 juta.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah