Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 47 Bagi yang 3 Kali Gagal, Isi Form Ini Bisa Lolos Dapat Rp2,4 Juta

- 13 Oktober 2022, 16:23 WIB
Login www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 47, apakah Kartu Prakerja masih ada dan cara masuk gelombang prakerja.
Login www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 47, apakah Kartu Prakerja masih ada dan cara masuk gelombang prakerja. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 47, apakah Kartu Prakerja masih ada dan cara masuk gelombang prakerja.

Ketahui cara daftar ulang Kartu Prakerja Gelombang 47 bagi yang 3 kali gagal lewat dashboard www.prakerja.go.id, isi form berikut bisa lolos dapat Rp2,4 juta.

Memang jika lolos seleksi Kartu Prakerja, peserta yang lolos usai mendaftar di www.prakerja.go.id bisa mendapat insentif Rp 2,4 juta sekali seumur hidup.

Rincian insentif yang diterima oleh peserta lolos Kartu Prakerja, yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan dan insentif survei Rp 150 ribu.

Baca Juga: BUKA! Login prakerja.go.id Buruan Lakukan Ini Bisa Dapat Rp2 Juta Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47

Jika nantinya dibuka, Kartu Prakerja Gelombang 47 bakal menjadi gelombang keduapuluhempat yang dibuka di 2022, diawali dari gelombang 23.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menargetkan ada 4,5 juta peserta lolos baru Kartu Prakerja dengan anggaran sebanyak Rp 11 triliun.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: Login prakerja.go.id Buruan Lakukan Ini Bisa Dapat Rp2,4 Juta Tak Perlu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 47 2022

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah