Login www.prakerja.go.id Cara Dapat Uang Rp 17 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47, Kapan Dibuka?

- 13 Oktober 2022, 12:12 WIB
Login www.prakerja.go.id cara dapat uang Rp 17 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 47 dan info kapan dibuka.
Login www.prakerja.go.id cara dapat uang Rp 17 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 47 dan info kapan dibuka. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id. Simak cara dapat uang Rp 17 juta tanpa daftar Kartu Prakerja dan info cara cek pendaftaran kapan dibuka di sini.

Saat ini banyak sekali masyarakat yang menantikan jadwal Kartu Prakerja gelombang 47 kapan dibuka karena ingin segera mendaftar agar mendapatkan insentif Rp 2,55 juta.

Masyarakat yang ingin mengecek jadwal Kartu Prakerja gelombang 47 kapan dibuka bisa login www.prakerja.go.id secara berkala atau cek di Instagram resmi @prakerja.go.id.

Sembari menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 dibuka, masyarakat yang sudah memiliki akun bisa login www.prakerja.go.id dan memanfaatkan fitur lain yang tersedia di dashboard.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Uang Rp 5 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47

Salah satunya adalah fitur Info Pekerjaan yang bisa diakses oleh para pengangguran untuk dapat pekerjaan baru yang disediakan oleh berbagai job portal yang sudah terafiliasi dengan Kartu Prakerja.

Sebagai contoh, ada perusahaan PT Global Niaga Internusa yang membuka lowongan kerja Sales Manager dengan gaji Rp 17 juta hingga Rp 20 juta per bulan dan bisa diakses di dashboard www.prakerja.go.id.

Masyarakat bisa dapat uang Rp 17 juta dengan login www.prakerja.go.id tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 47, dengan cara lowongan kerja di atas.

Berikut beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi oleh pemilik akun www.prakerja.go.id untuk dapat uang Rp 17 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 47:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x