Kartu Prakerja Gelombang 47 Kapan Dibuka? Cek Jadwal dan Cara Daftar di www.prakerja.go.id agar Lolos DI SINI

- 8 Oktober 2022, 15:50 WIB
Kartu Prakerja gelombang 47 kapan dibuka, cek jadwal, dan cara daftar www.prakerja.go.id agar lolos seleksi dan dapat Rp 3,55 juta.
Kartu Prakerja gelombang 47 kapan dibuka, cek jadwal, dan cara daftar www.prakerja.go.id agar lolos seleksi dan dapat Rp 3,55 juta. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 47 kapan dibuka? Cek jadwal dan cara daftar di www.prakerja.go.id agar lolos seleksi dan dapat bantuan Rp 3,55 juta di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia karena pemerintah berjanji akan meneruskan program ini hingga akhir tahun 2022.

Banyak masyarakat yang mencari informasi jadwal Kartu Prakerja gelombang 47 kapan dibuka untuk segera daftar di www.prakerja.go.id.

Hal ini dikarenakan program Kartu Prakerja gelombang 47 memiliki sejumlah manfaat seperti peningkatan kapasitas kompetensi kerja hingga bantuan semi-bansos untuk mencari kerja.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Cara Dapat Uang Rp 13 Juta jika Tidak Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46

Penerima Kartu Prakerja gelombang 47 yang lolos seleksi bisa dapat bantuan total Rp 3,55 juta untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.

Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47 juga tergolong mudah, melalui HP, dan online melalui link www.prakerja.go.id.

Hingga hari ini, Sabtu, 8 Oktober 2022, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 belum dibuka di www.prakerja.go.id.

Berdasarkan pantauan Berita DIY pada skema sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang terbaru akan dibuka dalam kurun waktu paling cepat 3-4 hari sejak pengumuman hasil lolos seleksi gelombang sebelumnya diumumkan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah