Login www.prakerja.go.id Cara Dapat Uang Rp 13 Juta jika Tidak Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46

- 6 Oktober 2022, 15:05 WIB
Cara dapat uang Rp 13 juta modal HP jika tidak lolos daftar Kartu Prakerja gelombang 46 dengan login www.prakerja.go.id.
Cara dapat uang Rp 13 juta modal HP jika tidak lolos daftar Kartu Prakerja gelombang 46 dengan login www.prakerja.go.id. /pixabay/iqbal nuril/

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id. Simak cara dapat uang Rp 13 juta cuma modal HP jika tidak lolos seleksi usai daftar Kartu Prakerja gelombang 46.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 sudah ditutup dan para pendaftar tinggal menunggu pengumuman hasil lolos seleksi.

Masyarakat yang lolos seleksi bisa segera login ke link www.prakerja.go.id untuk dapat bantuan biaya pelatihan Rp 1 juta dan insentif Rp 2,55 juta.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 46 akan dilakuan melalui email, SMS, dan dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 46 Kapan Ditutup? Cara Daftar via Login www.prakerja.go.id agar Dapat Rp 3,55 Juta

Masyarakat yang lolos seleksi harus membeli pelatihan dalam kurun waktu maksimal 30 hari sejak lolos seleksi agar akun tidak diblokir.

Setelah itu ikuti pelatihan dan semua prosedur yangada di Kartu Prakerja gelombang 46 hingga semua insentif senilai Rp 2,55 juta bisa dicairkan.

Sementara itu, masyarakat yang tidak lolos seleksi bisa mendaftar Kartu Prakeja gelombang selanjutnya jika masih dibuka, tanpa perlu membuat akun kembali.

Pendaftar yang gagal lolos seleksi usai daftar Kartu Prakerja gelombang 46 juga bisa memanfaatkan fitur Info Pekerjaan yang ada di dashboard www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x