Kartu Prakerja Gelombang 46 Ditutup, Kapan Pengumuman dan Tanda Lolos Seleksi di Dashboard

- 6 Oktober 2022, 10:05 WIB
Kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 46 yang sudah ditutup Rabu, 6 Oktober 2022 dan tanda lolos seleksi.
Kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 46 yang sudah ditutup Rabu, 6 Oktober 2022 dan tanda lolos seleksi. /Instagram @prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 46 ditutup pada Rabu, 5 Oktober 2022 pukul 23.59 WIB. Ketahui kapan pengumuman dan apa tanda lolos seleksi di dashboard.

Secara resmi melalui akun Instagram @prakerja.go.id, pihak manajemen Kartu Prakerja menyampaikan bahwa pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 ditutup pada Rabu, 5 Oktober 2022.

"Pukul 23.59 WIB malam ini adalah batas akhir kesempatan kamu Gabung Gelombang 46. Klik "Gabung Gelombang" di dashboard akun Kartu Prakerja kamu sekarang sebelum terlambat untuk ikuti seleksi," tulis akun Instagram @prakerja.go.id pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Lantas, kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 46 akan diumumkan dan apa saja tanda lolos seleksi? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46, Siapkan KTP dan Klik Link Pendaftaran di Sini

Jika menilik dari gelombang-gelombang sebelumnya, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja akan diumumkan sekitar dua hingga tiga hari sejak penutupan gelombang.

Namun pada gelombang 45, pengumuman berlangsung lebih lama dibandingkan gelombang sebelumnya. Sementara untuk gelombang 46 ini tidak dapat diprediksi kapan pengumuman akan dilakukan.

Pendaftar sebaiknya melakukan cek secara berkala dashboard akun Kartu Prakerja dan akun sosial media Kartu Prakerja untuk mengetahui kapan pengumuman hasil seleksi dilakukan.

Nantinya tanggal pengumuman hasil seleksi akan dilakukan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x