Dijamin Anti Gagal, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 dan Syarat Agar Lolos Dapat Rp 2,4 Juta Tunai

- 5 Oktober 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Dijamin anti gagal, berikut ini informasi cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 dan syarat agar lolos dapat Rp 2,4 juta tunai.
Ilustrasi - Dijamin anti gagal, berikut ini informasi cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 dan syarat agar lolos dapat Rp 2,4 juta tunai. /Tangkap layar instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Dijamin anti gagal, berikut ini informasi cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 dan syarat agar lolos dapat Rp 2,4 juta tunai.

Kabar baik bagi yang sudah menanti-nanti, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 sudah resmi dibuka mulai Selasa, 4 Oktober 2022.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 bisa diikuti hanya dengan mengakses website www.prakerja.go.id, tidak ada selain itu.

Berbagai lapisan masyarakat di Indonesia bisa mengikuti Kartu Prakerja. Sebab program peningkatan keterampilan semi bansos ini terbuka luas untuk pekerja, pencari kerja hingga pelaku usaha.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 46 Dibuka Bisa untuk Mahasiswa? Cek Cara Daftar Prakerja.go.id

Hanya saja, perlu dicatat ada syarat yang diberlakukan dalam program Kartu Prakerja 2022. Berikut syarat-syarat Kartu Prakerja:

1. Warga negara Indonesia atau WNI berusia 18 tahun hingga 64 tahun.

2. Tidak sedang menempuh pendidikan formal.

3. Bukan anggota TNI/Polri, PNS/PPPK (ASN), Kepala Desa/Perangkat Desa, Komisaris BUMN/BUMD, pejabat negara atau anggota DPR/DPRD.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah