Kartu Prakerja Gelombang 46 Dibuka Bisa untuk Mahasiswa? Cek Cara Daftar Prakerja.go.id

- 5 Oktober 2022, 12:20 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 46 kapan dibuka, Kartu Prakerja apakah bisa untuk mahasiswa dan apakah mahasiswa bisa daftar Kartu Prakerja secara online.
Kartu Prakerja Gelombang 46 kapan dibuka, Kartu Prakerja apakah bisa untuk mahasiswa dan apakah mahasiswa bisa daftar Kartu Prakerja secara online. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut penjelasan dari apakah bisa Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka hari ini untuk mahasiswa dan ikuti cara daftar Gelombang 46 di prakerja.go.id.

Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka telah dirilis oleh akun IG Instagram @prakerja.go.id secara resmi pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Untuk mengikuti Gelombang 46, kamu wajib mendaftar terlebih dahulu di Kartu Prakerja 2022.

Nantinya, setelah daftar Kartu Prakerja Gelombang 46, ikuti pelatihan dan akan mendapatkan uang digital senilai Rp 1 juta.

Baca Juga: Segera Login Dashboard, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 Masih Buka Dapatkan Insentif Rp2,55 Juta

Setelah pelatihan, peserta Kartu Prakerja Gelombang 46 akan mendapatkan insentif berupa uang tunai Rp 600 ribu per bulan yang diberikan 4 bulan.

Kemudian, peserta Kartu Prakerja Gelombang 46 juga bisa menambah pundi-pundi uangnya dengan mengikuti survey bernilai Rp 50 ribu. Ada 3 survey yang kiranya bisa diikuti dengan total nilai Rp 150 ribu.

Adapun total insentif Kartu Prakerja Gelombang 46 yakni uang digital Rp 1 juta dan uang tunai senilai Rp 2,55 juta.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 46 Resmi Dibuka, Berikut Cara Mudah Daftar di prakerja.go.id: Pasti Berhasil

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah