Login www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 Sudah Dibuka, Ini Cara Lolos Dapat Rp 3,55 Juta

- 4 Oktober 2022, 14:11 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 46 yang sudah dibuka, login www.prakerja.go.id agar lolos dan dapat insentif dan bantuan Rp 3, 55 juta.
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 46 yang sudah dibuka, login www.prakerja.go.id agar lolos dan dapat insentif dan bantuan Rp 3, 55 juta. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id. Simak cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 yang sudah dibuka agar lolos seleksi dan dapat insentif serta bantuan total Rp 3,55 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 resmi dibuka pada hari ini, Selasa, 4 Oktober 2022 secara online di www.prakerja.go.id.

Hal ini disampaikan langsung oleh Project Management Office (PMO) Kartu Prakerja melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id siang ini.

"Langsung klik "Gabung Gelombang" yuk Sob! Yes, gelombang Kartu Prakerja masih ada nih," tulisnya siang ini.

Baca Juga: Buka! Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 di Dashboard www.prakerja.go.id Dapat Uang Rp600 Ribu 4 Kali

Oleh karena itu, segera login ke www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 46 agar lolos seleksi dan dapat insentif beserta bantuan total Rp 3,55 juta.

Masyarakat yang sebelumnya gagal di gelombang sebelumnya bisa langsung klik gabung gelombang 46 tanpa perlu membuat akun terleih dahulu.

Sedangkan masyarakat yang belum memiliki akun bisa segera daftar di www.prakerja.go.id agar lolos seleksi.

"Buat kamu yang belum daftar, segera daftar di www.prakerja.go.id agar bisa gabung gelombang," tambahnya di keterangan caption Instagram.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah