Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 Sudah Dibuka! Pendaftaran Kapan Ditutup? Buruan Login prakerja.go.id

- 4 Oktober 2022, 13:37 WIB
Ilustrasi - Cara daftar Kartu Prakerja, gelombang 46 sudah dibuka, info pendaftaran kapan ditutup dan prediksi tanggal pengumuman, cepat login prakerja.go.id.
Ilustrasi - Cara daftar Kartu Prakerja, gelombang 46 sudah dibuka, info pendaftaran kapan ditutup dan prediksi tanggal pengumuman, cepat login prakerja.go.id. /Tangkap layar instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara daftar Kartu Prakerja gelombang 46 yang sudah dibuka dan info pendaftaran kapan ditutup beserta prakiraan tanggal pengumuman, cepat login prakerja.go.id.

Hari ini Selasa, 4 Oktober 2022, program Kartu Prakerja sudah mengumumkan pembukaan seleksi gelombang 46. Anda bisa segera daftar sebelum pendaftaran ditutup.

Informasi cara daftar, kapan pendaftaran ditutup, dan perkiraan tanggal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 46 akan tersaji pad artikel ini.

Melihat dari durasi berlangsungnya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 45, maka Anda bisa memperkirakan kapan gelombang kali ini akan ditutup dan diumumkan hasil seleksinya.

Baca Juga: Kabar Terbaru Kartu Prakerja Dilanjut 2023? Pendaftaran Gelombang 46 Dibuka Kapan Cek Syaratnya di sini

Sebelumnya, gelombang 45 dibuka pada Senin, 12 September 2022, lalu pendaftaran ditutup pada Kamis, 15 September 2022. Hal ini berarti pendaftar diberikan waktu selama 4 hari untuk mendaftar.

Kemudian pada Senin, 26 September 2022, hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 sudah diumumkan. Kurang lebih dalam jangka waktu 11 hari setelah pendaftaran ditutup, pengemuman sudah dikeluarkan.

Melihat pola durasi pendaftaran pada gelombang 45, kemungkinan Kartu Prakerja gelombang 46 akan ditutup pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Kemudian pengumuman hasil seleksi bisa saja bisa dicek pada Sabtu, 15 Oktober 2022. Namun tanggal tersebut masih merupakan perkiraan saja. Tanggal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 46 bisa saja berubah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah