Kartu Prakerja Gelombang 46 Kapan Ditutup? Cara Daftar via Login www.prakerja.go.id agar Dapat Rp 3,55 Juta

- 5 Oktober 2022, 13:17 WIB
Kartu Prakerja gelombang 46 kapan ditutup? Ini jadwal dan cara daftar via login www.prakerja.go.id dapat Rp 3,55 juta,
Kartu Prakerja gelombang 46 kapan ditutup? Ini jadwal dan cara daftar via login www.prakerja.go.id dapat Rp 3,55 juta, /prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 46 kapan ditutup? Simak jadwal, dan cara daftar via login www.prakerja.go.id agar dapat Rp 3,55 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 baru saja dibuka pada kemarin, Selasa, 4 Oktober 2022 secara online di dashboard www.prakerja.go.id.

Namun banyak masyarakat yang juga menanyakan Kartu Prakerja gelombang 46 kapan ditutup lantaran belum daftar di www.prakerja.go.id.

Berdasarkan skema pendaftaran pada gelombang-gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja di suatu gelombang biasanya hanya dibuka dalam kurun waktu 3-4 hari saja.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 Sudah Dibuka, Ini Cara Lolos Dapat Rp 3,55 Juta

Jika merujuk pada hal tersebut, maka Kartu Prakerja gelombang 46 diprediksi akan ditutup pada 8/9 Oktober 2022 mendatang.

Namun hal tersebut hanyalah prediksi dan belum tentu benar. Masyarakat bisa update informasi terbaru melalui Instagram @prakerja.go.id dan login www.prakerja.go.id secara berkala.

Sebelum mengetahui cara daftar Kartu Prakerja gelombang 46 di www.prakerja.go.id agar dapat Rp 3,55 juta, simak dulu informasi pendaftaran pada tahun 2023 mendatang berikut ini.

Berdasarkan Rapat Komite Cipta Kerja pada Senin, 3 Oktober 2022, pemerintah memutuskan akan kembali membuka pendaftaran Kartu Prakerja pada tahun 2023 mendatang dengan skema normal yang baru.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah