Kamu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 46? Lakukan Ini, Masukan Ini untuk Dapatkan Uang Insentif Rp2,4 Juta

- 8 Oktober 2022, 13:57 WIB
Ilustrasi - informasi jika kamu lolos Kartu Prakerja gelombang 46, lakukan ini masukan data ini untuk dapatkan uang insentif Rp2,4 juta cair ke rekening atau ewallet.
Ilustrasi - informasi jika kamu lolos Kartu Prakerja gelombang 46, lakukan ini masukan data ini untuk dapatkan uang insentif Rp2,4 juta cair ke rekening atau ewallet. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi jika kamu lolos Kartu Prakerja gelombang 46, lakukan ini masukan data ini untuk dapatkan uang insentif Rp2,4 juta cair ke rekening atau ewallet.

Cek login dashboard Kartu Prakerja, daftar nama penerima gelombang 46 untuk lakukan langkah selanjutnya setelah dinyatakan lolos.

Langkah berikut ini penting bagi penerima Kartu Prakerja gelombang 46 yang sudah dinyatakan lolos melalui dashboard www.prakerja.go.id.

Penting diketahui para penerima Kartu Prakerja gelomang 46 untuk membeli pelatihan online salah satunya.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 47 Kapan Dibuka? Ini Prediksi dan Cara Daftar Login prakerja.go.id Dapat Rp3,55 Juta

Pembelian pelatihan Kartu Prakerja gelombang 46 ini untuk menjadi syarat dapatkan uang insentif sebesar Rp2,4 juta.

Sebagai informasi pelatihan online Kartu Prakerja sendiri merupakan gratis karena diberikan saldo sebesar Rp1 juta diluar dari insentif cair.

Saldo tersebut bisa dihabiskan untuk membeli pelatihan online para peserta Kartu Prakerja gelombang 46.

Berikut ini langkah-langkah yang perlu dilakukan peserta Kartu Prakerja hingga cara membeli pelatihan online:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah