4 Pilihan KUR Mandiri untuk Modal Usaha, Bunga 6 Persen, Limit hingga Rp 500 Juta, Jangka Waktu sampai 5 Tahun

- 8 Oktober 2022, 13:01 WIB
Ilustrasi - Informasi 4 pilihan KUR Mandiri untuk modal usaha yang memiliki bunga 6 persen, limit hingga Rp 500 juta dan jangka waktu sampai 5 tahun.
Ilustrasi - Informasi 4 pilihan KUR Mandiri untuk modal usaha yang memiliki bunga 6 persen, limit hingga Rp 500 juta dan jangka waktu sampai 5 tahun. /Unsplash / Yulia Agnis /Unsplash / Yulia Agnis

BERITA DIY - Berikut informasi 4 pilihan KUR Mandiri untuk modal usaha yang memiliki bunga 6 persen, limit hingga Rp 500 juta dan jangka waktu sampai 5 tahun.

Bagi pelaku usaha yang kebingungan mencari tambahan modal usaha, ada 4 pilihan KUR dari Bank Mandiri yang bisa dimanfaatkan.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat bukan nama yang asing di dunia usaha Indonesia. Skema pinjaman ini memang diminati banyak orang.

Pijaman KUR Mandiri dikenal dengan syarat mudah, bunga ringan dan tenor atau jangka waktu pinjaman yang panjang.

Baca Juga: Tanpa Syarat Jaminan! Ini Cara Dapat Pinjaman KUR BRI 2022 Online dan Offline hingga Rp 500 Juta

Dalam situs resmi Bank Mandiri, KUR adalah kredit yang diberikan perbankan kepada UMKMK yang feasible tapi belum bankable. 

KUR bertujuan meningkatkan dan memperluas pelayanan bank kepada UMKM produktif, meningkatkan kapasitas daya saing UMKM, mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja, serta menanggulangi kemiskinan.

Bank Mandiri menghadirkan 5 jenis KUR, salah satunya untuk KUR khusus TKI, sedangkan 4 lainnya untuk pelaku usaha.

Nah, 4 pilihan KUR Mandiri untuk modal usaha bagi para pelaku UMKM dilengkapi rinciannya yaitu:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x