Kapan Kartu Prakerja Gelombang 47 Buka? Dapatkan Rp2,4 Juta Usai Isi Form Ini Jika Selalu Gagal, Yuk Daftar

- 8 Oktober 2022, 11:16 WIB
Ilustrasi login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek penerima Kartu Prakerja, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 47 dibuka.
Ilustrasi login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek penerima Kartu Prakerja, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 47 dibuka. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek penerima Kartu Prakerja, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 47 dibuka.

Ketahui kapan Kartu Prakerja Gelombang 47 buka melalui login dashboard www.prakerja.go.id. Dapatkan Rp2,4 juta usai isi form berikut jika selalu gagal.

Pada Jumat, 7 oktober 2022, Pemerintah mengumumkan bahwa hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 47 di www.prakerja.go.id telah diumumkan.

Jika sudah dibuka nantinya, Kartu Prakerja Gelombang 47 bakal menjadi gelombang keduapuluhlima yang dibuka di 2022, yang mana diawali dari gelombang 23.

 Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 Kapan Tutup? Lapor ke Link Ini Agar Lolos, 3 Kriteria Diprioritaskan

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah menyiapkan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja, yang mana ditujukan bagi 4,5 juta peserta baru.

Kartu Prakerja sendiri kini telah menjadi program favorit masyarakat, karena insentif yang cair ke peserta lolos mencapai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 45 tersebut ialah Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, dan insentif survei Rp 150 ribu.

Baca Juga: Login prakerja.go.id Buruan Lakukan Ini Bisa Dapat Rp2,4 Juta Tak Perlu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 47 2022

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah