Cek Daftar Nama Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46 di Sini, Login Dashboard dan Kapan Pengumumannya

- 7 Oktober 2022, 17:00 WIB
Informasi cek daftar nama lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 46 di sini login dashboard www.prakerja.go.id dan kapan pengumumannya.
Informasi cek daftar nama lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 46 di sini login dashboard www.prakerja.go.id dan kapan pengumumannya. /ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas

BERITA DIY - Berikut informasi cek daftar nama lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 46 di sini login dashboard www.prakerja.go.id dan kapan pengumumannya.

Daftar Kartu Prakerja gelombang 46 sudah ditutup sejak tanggal 5 Oktober 2022 dan kapan jadwal pengumuman banyak dicari.

Login dashboard www.prakerja.go.id untuk bisa memantau kelulusan Kartu Prakerja gelombang 46 online untuk dapatkan uang insentif Rp2,55 juta.

Saat ini peserta Kartu Prakerja gelombang 46 tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi yang bisa cek online di dashboard dan Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Selamat! Ini 3 Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 46 untuk Dapat Insentif Rp2,5 Juta

Peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 46 akan mendapatkan uang insentif yang bisa cair ke rekening atau e wallet sebesar Rp2,55 juta.

Perlu diketahui bahwa peserta yang lolos dan bisa mendapatkan insentif tersebut setelah menyelesaikan pelatihan online.

Pelatihan online Kartu Prakerja akan di biayai oleh www.prakerja.go.id berupa saldo sebesar Rp1 juta dan tidak bisa dicairkan.

Lalu kapan pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 46?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah