Cara Ajukan Pinjaman BRI Online Tanpa KUR, Daftar BRI Ceria! Berikut Syarat, Limit, Tenor, dan Bunga Cicilan

- 7 Oktober 2022, 15:35 WIB
Ilustrasi - cara ajukan pinjaman BRI online tanpa KUR bisa melalui daftar BRI Ceria. Berikut syarat, limit, tenor, dan bunga cicilan.
Ilustrasi - cara ajukan pinjaman BRI online tanpa KUR bisa melalui daftar BRI Ceria. Berikut syarat, limit, tenor, dan bunga cicilan. /Tangkap layar BRI.co.id

BERITA DIY - Simak cara ajukan pinjaman BRI online tanpa KUR bisa melalui daftar BRI Ceria. Berikut syarat, limit, tenor, dan bunga cicilan melalui artikel ini.

Selain Kredit Usaha Rakyat (KUR), bank BRI memiliki aplikasi pinjaman online resmi bernama BRI Ceria yang bisa dilakukan untuk mengajukan pinjaman bagi nasabah.

BRI Ceria adalah layanan pinjaman online yang diterbitkan oleh bank BRI untuk keperluan pembayaran elektronik hingga perjalanan secara daring.

Aplikasi BRI Ceria termasuk pinjaman online legal keran terdaftar secara resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga: Simulasi Angsuran KUR BRI 2022 Rp 100 Juta dan Cara Pengajuan Pinjaman KUR BRI Online Offline

Tidak seribet KUR BRI, pengajuan pinjaman online di BRI Ceria lebih mudah untuk diakses karena uang bisa langsung cair dalam waktu kurang dari 10 menit.

Selain itu, BRI Ceria juga menawarkan suku bunga cicilan yang terjangkau yakni sebesar 1,42 persen per bulan.

Melalui BRI Ceria nasabah bisa ajukan pinjaman online dengan limit hingga Rp20 juta.

Adapun tenor yang ditawarkan oleh BRI Ceria adalah selama 12 bulan lamanya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x