Klik Link Ini Reservasi BPUM Oktober 2022, Tak Terdaftar eform.bri.co.id banpresbpum.id Bisa Dapat BLT UMKM

- 7 Oktober 2022, 14:59 WIB
Cara cek penerima BPUM di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id daftar pakai KTP, dan reservasi Banpres BPUM BRI.
Cara cek penerima BPUM di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id daftar pakai KTP, dan reservasi Banpres BPUM BRI. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id daftar pakai KTP, dan reservasi Banpres BPUM BRI.

Yuk klik link berikut untuk reservasi Banpres BPUM 2022, tak terdaftar di situs BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id bisa dapat BLT UMKM.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link yang disediakan BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id.

Jika nama masuk ke dalam daftar nama penerima Banpres BPUM BRI maupun BNI, pelaku usaha bisa mendapatkan BLT UMKM mencapai Rp 600 ribu di tahun 2022.

Baca Juga: Cek Daftar Nama Penerima BPUM BRI 2022 Di Mana? Ini Cara Reservasi Agar BLT UMKM Rp 600 Ribu Cair ke Rekening

Namun nominal BLT UMKM itu lebih kecil dibandingkan Banpres BPUM di tahun 2020 yang mencapai Rp2,4 juta, dan di tahun 2021 sebesar Rp1 juta.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas kenaikan harga BBM.

Namun saat ini link BNI banpresbpum.id sudah tak lagi bisa diakses untuk cek penerima BPUM. Sedangkan link eform.bri.co.id juga masih tahap penyiapan.

Baca Juga: Daftar UMKM Online Tak di BNI banpresbpum.id Tapi di Link Berikut, Ini 3 Dokumen Wajib Agar Dapat BPUM 2022

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x