Cek Daftar Nama Penerima BPUM BRI 2022 Di Mana? Ini Cara Reservasi Agar BLT UMKM Rp 600 Ribu Cair ke Rekening

- 18 September 2022, 14:21 WIB
Cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan eformbri.co.id pakai KTP, reservasi BPUM BRI dan BPUM BRI 2022 kapan cair.
Cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan eformbri.co.id pakai KTP, reservasi BPUM BRI dan BPUM BRI 2022 kapan cair. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan eformbri.co.id pakai KTP, reservasi BPUM BRI dan BPUM BRI 2022 kapan cair.

Ketahui cek daftar nama penerima Banpres BPUM 2022 di mana, banpresbpum.id atau eform.bri.co.id? Ini cara reservasi agar BLT UMKM Rp 600 ribu cair ke rekening.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link BLT UMKM yang disediakan BRI eform.bri.co.id maupun BNI banpresbpum.id.

Tapi hingga bulan ini, link BPUM BRI eform.bri.co.id belum menampilkan data penerima. Sedangkan link BNI banpresbpum.id tak bisa diakses.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Sepyember 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Jika nama terdaftar pada link BRI eform.bri.co.id maupun banpresbpum.id, pelaku usaha bakal mendapatkan BLT UMKM sebesar Rp600 ribu di 2022.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas kenaikan harga BBM.

Pada tahun 2022, Banpres BPUM dipastikan bakal dilanjutkan oleh Pemerintah. Akan tetapi besaran BLT UMKM itu turun menjadi Rp600 ribu.

Baca Juga: Klik Link Ini Dapatkan BPUM September 2022, Tak Terdaftar eform.bri.co.id banpresbpum.id Bisa Dapat BLT UMKM

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x