Ikuti Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 47 dan Dapatkan Uang Rp2,4 Juta Per Orang Plus Latihan Gratis

- 8 Oktober 2022, 07:10 WIB
Ikut seleksi Kartu Prakerja gelombang 47. Jika lolos, kamu berhak terima uang sebesar Rp2,4 juta per orang.
Ikut seleksi Kartu Prakerja gelombang 47. Jika lolos, kamu berhak terima uang sebesar Rp2,4 juta per orang. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Segera ikuti seleksi Kartu Prakerja gelombang 47 ketika nanti dibuka. Jika lolos, kamu berhak terima uang sebesar Rp2,4 juta per orang.

Pemberitahuan mengenai seleksi Kartu Prakerja gelombang 47 tersebut biasanya diinfokan oleh PMO Kartu Prakerja melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Sejauh ini, belum ada pemberitahuan kapan tepatnya seleksi Kartu Prakerja gelombang 47 akan dibuka. Pastinya, Instagram resmi @prakerja.go.id akan mengumumkannya setelah resmi dibuka.

Program Kartu Prakerja sendiri bisa diikuti oleh siapapun selama belum bekerja atau sedang ingin menambah kemampuan dalam bidangnya.

Selain itu, program Kartu Prakerja juga tidak bisa diikuti oleh orang yang sudah menjadi penerima bantuan sosial lain yang diselenggarakan oleh pemerintah.

Baca Juga: Cek Pengumuman Kartu Prakerja Peserta Lolos Gelombang 46 di www.prakerja.go.id Untuk Dapat Rp3,55 Juta

Selain insentif sebesar Rp2,4 juta per orang, peserta yang lolos pun berhak mengikuti pelatihan kerja gratis dengan saldo untuk membeli pelatihan sebesar Rp1 juta.

Saldo pelatihan kerja tersebut akan diberikan oleh panitia melalui dashboard Kartu Prakerja. Di mana saldo tersebut boleh digunakan untuk membeli pelatihan kerja di setiap platform mitra Kartu Prakerja.

Selain itu, peserta yang lolos juga berhak menerima honor survei evaluasi sebesar Rp150 ribu per orang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah