Cara Buat Akun Kartu Prakerja Gelombang 47 di prakerja.go.id Insentif Rp3,55 Juta, Ini Syarat Cair ke Rekening

- 14 Oktober 2022, 20:40 WIB
Ilustrasi - Cara buat akun Kartu Prakerja gelombang 47 di prakerja.go.id dapat insentif Rp3,55 juta yang cair jika memenuhi syarat.
Ilustrasi - Cara buat akun Kartu Prakerja gelombang 47 di prakerja.go.id dapat insentif Rp3,55 juta yang cair jika memenuhi syarat. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui cara buat akun Kartu Prakerja gelombang 47 di prakerja.go.id dapat insentif Rp3,55 juta yang cair jika memenuhi syarat bagi peserta yang belum lolos tersaji dalam artikel ini.

Panduan cara buat akun dan daftar gelombang 47 Kartu Prakerja Kemnaker dengan insentif program mencapai Rp3,55 juta jika lolos dapat dilakukan secara resmi hanya lewat link prakerja.go.id.

Manajemen Program Kartu Prakerja saat ini telah membuka tahapan bagi peserta gelombang 5 dan 46 yang lolos untuk segera mengambil pelatihan sehingga berhak dapat insentif total hingga Rp3,55 juta.

Meski belum ada informasi resmi kapan Kartu Prakerja gelombang 47 dibuka, namun besar kemungkinan akan dibuka dalam waktu dekat untuk membuka peluang kepada peserta yang belum beruntung.

Baca Juga: Cara Gabung Gelombang 47 Kartu Prakerja Dibuka di prakerja.go.id Hanya untuk 8 Kelompok Masyarakat Berikut

Tentunya kabar mengenai pembukaan Kartu Prakerja gelombang 47 nantinya akan menjadi kabar baik dan melegakan bagi pendaftar Kartu Prakerja yang belum lolos pada gelombang sebelumnya.

Cara gabung gelombang 47 Kartu Prakerja Kemnaker dapat dilakukan dengan membuat akun terlebih dahulu sebelum mendaftar program.

Syarat yang harus dipenuhi yakni Warga Negara Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan KTP, berusia di atas 18 tahun, dan tidak sedang menempuh pendidikan formal sekolah atau kuliah.

Cara membuat akun dan daftar gelombang 47 Kartu Prakerja adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x