Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 di Sini! Ini Kelompok yang Bisa Bergabung Program Insentif Rp2,55 Juta

- 17 Oktober 2022, 18:40 WIB
Ilustrasi cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47 dilakukan di link www.prakerja.go.id, simak kelompok yang bisa bergabung pelatihan.
Ilustrasi cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47 dilakukan di link www.prakerja.go.id, simak kelompok yang bisa bergabung pelatihan. /Tangkap layar: Instagram.com/@ovo_id

BERITA DIY - Informasi seputar cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47 dilakukan hanya di link www.prakerja.go.id, simak 8 kelompok yang bisa bergabung pelatihan insentif Rp2,55 juta tersaji dalam artikel ini.

Ketahui cara gabung gelombang 47 Kartu Prakerja yang akan dibuka di www.prakerja.go.id untuk 8 kelompok masyarakat dan pelamar yang belum lolos.

Pastikan 8 kelompok masyarakat ini jangan sampai ketinggalan program Kartu Prakerja 47 yang sangat mungkin dibuka untuk pelamar yang belum lolos mendatang.

Saat ini, jadwal Kartu Prakerja baru memasuki pengumuman dan pengambilan pelatihan bagi peserta yang lolos gelombang 45 dan peserta gelombang 46 yang belum klaim pelatihan.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 Insentif Modal Rp2,55 Juta Cair ke Rekening, Kapan Pendaftaran Dibuka?

Pihak manajemen Kartu Prakerja belum memberikan pengumuman terkait kapan akan dilakukan pembukaan gelombang 47 Kartu Prakerja. Meski demikian, gelombang 47 berpeluang besar untuk segera dibuka oleh pihak Manajemen di situs www.prakerja.go.id yang resmi.

Namun, tidak sembarang orang bisa mendaftar program Kartu Prakerja karena hanya dibatasi untuk kelompok sasaran tertentu.

Terdapat 8 golongan masyarakat yang bisa daftar program Kartu Prakerja gelombang 47 mendatang yaitu pencari kerja, lulusan baru, karyawan atau pekerja yang memerlukan peningkatan kompetensi kerja, buruh, pekerja yang dirumahkan, dan bukan penerima upah.

Selain itu, pelaku usaha mikro atau UMKM dan kelompok disabilitas atau difabel.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x