Ini Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja serta Kapan Gelombang 47 Dibuka via Login Dashboard prakerja.go.id

- 17 Oktober 2022, 11:00 WIB
Informasi tentang syarat dan cara daftar Kartu Prakerja bukan aplikasi, dan kapan gelombang 47 dibuka via login dashboard www.prakerja.go.id.
Informasi tentang syarat dan cara daftar Kartu Prakerja bukan aplikasi, dan kapan gelombang 47 dibuka via login dashboard www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi tentang syarat dan cara daftar Kartu Prakerja bukan aplikasi, dan kapan gelombang 47 dibuka via login dashboard www.prakerja.go.id.

Saat ini cara login akun Kartu Prakerja untuk daftar gelombang 47 via dashboard www.prakerja.go.id asli bukan aplikasi banyak dicari.

Cek juga kapan gelombang 47 Kartu Prakerja dibuka online untuk dapatkan insentif uang hingga Rp2,4 juta cair ke rekening atau e wallet.

Ketahui syarat untuk mendaftar Kartu Prakerja dan cara daftar mudah pakai link dashboard www.prakerja.go.id di sini.

Baca Juga: Apa Itu Tes Psikometri Sebelum Pembukaan Gelombang 47, Daftar Kartu Prakerja di prakerja.go.id

Sebagai calon peserta pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 47 tentu perlu ketahui syaratnya agar lolos dan mendapatkan insentif.

Adapun insentif uang yang akan didapat oleh setiap penerima Kartu Prakerja tahun 2022 ialah Rp2,4 juta yang bisa dicairkan bertahap.

Sebagai informasi, hingga hari ini Kartu Prakerja gelombang 47 belum resmi dibuka dan masih menyelesaikan tahap gelombnag 46.

Adapun untuk jadwal kapan dibuka Kartu Prakerja gelombang 47 bisa cek berkala melalui Instagram @prakerja.go.id atau dashboard akun www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x