Bukan di eform.bri.co.id, Ini Tempat Daftar dan Syarat Jadi Penerima BLT UMKM Rp 600 Ribu

- 17 Oktober 2022, 04:30 WIB
Ilustrasi - Bukan di eform.bri.co.id, simak di sini penjelasan tentang tempat daftar dan syarat jadi penerima BLT UMKM Rp 600 ribu.
Ilustrasi - Bukan di eform.bri.co.id, simak di sini penjelasan tentang tempat daftar dan syarat jadi penerima BLT UMKM Rp 600 ribu. /Tangkap layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Bukan di eform.bri.co.id, simak berikut penjelasan tentang tempat daftar dan syarat jadi penerima BLT UMKM Rp 600 ribu.

Masih banyak yang mencari di mana tempat daftar BLT UMKM atau BPUM 2022. Perlu diketahui pendaftaran bukan di eform.bri.co.id.

Link eform.bri.co.id merupakan website yang dikelola BRI, salah satu bank penyalur BLT UMKM 2020 dan 2021.

Masyarakat sebelumnya bisa memanfaatkan link eform.bri.co.id untuk cek penerima BLT UMKM, tapi untuk tahun ini belum bisa.

Baca Juga: Cek Penerima BPUM 2022 di Eform BRI Lewat HP? Ini Info Cara Daftar, Syarat dan Kapan BLT UMKM Rp 600 Ribu Cair

Sebagai pengingat, berikut cara cek penerima BLT UMKM di link eform.bri.co.id yang cukup input NIK KTP:

- Buka link eform.bri.co.id/bpum.
- Isi NIK KTP pada kolom yang tersedia.
- Isi kode verifikasi dengan yang tercamtum pada laman di kolom yang tersedia.
- Klik "Proses Inquiry", akan muncul keterangan mendapat BLT UMKM atau tidak.

BLT UMKM tahun 2022 ini akan diberikan kepada sekitar 6 juta orang pekerja. Nominalnya per orang akan dapat Rp 600 ribu.

Baca Juga: Input NIK KTP di eform.bri.co.id untuk Cek BLT UMKM 2022? Begini Cara Daftar dan Syarat Terima BPUM Rp600 Ribu

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah