PKH Tahap 4 Kapan Cair? Cara Cek Status Penerima dan Nominal Bantuan Pencairan Bansos Pakai Link Kemensos

- 17 Oktober 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi. informasi bansos PKH tahap 4 kapan cair, cara cek status nama penerima dan nominal bantuan pencairan bansos pakai link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. informasi bansos PKH tahap 4 kapan cair, cara cek status nama penerima dan nominal bantuan pencairan bansos pakai link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi bansos PKH tahap 4 kapan cair, cara cek status nama penerima dan nominal bantuan pencairan bansos pakai link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id.

Cari tahu status nama penerima bansos PKH bisa melalui online di link cekbansos.kemensos.go.id milik Kemensos resmi.

Melalui link Kemensos ini KPM atau masyarakat penerima bansos Kemensos bisa diketahui nominal bantuan terbaru tahap 4.

Lalu kapan bansos PKH tahap 4 cair kepada masyarakat atau KPM mulai kapan dan jadwal pencairan sudah masuk tahap berapa?

Baca Juga: 7 Kategori KPM Ini Bisa Dapat Bansos PKH hingga Rp750 Ribu Bulan Oktober 2022, Cukup Ikuti Cara dan Syarat Ini

Sebagai informasi bansos PKH 2022 sudah mulai memasuki pencairan tahap 4 yang dimulai sejak Oktober 2022 hingga Desember 2022.

Untuk itu masyarakat atau KPM yang terdaftar di DTKS Kemensos dan sudah cairkan bantuan tahap 1 hingga tahap 3 bisa kembali cairkan bansos.

Adapun untuk mengetahui apakah bansos PKH 2022 sudah cair ke Kartu PKH bisa cek online melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Berikut cara cek nama penerima bansos PKH dan status terbaru apakan bantuan Kemensos sudah cair melalui langkah di bawah ini:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah